Glenn Fredly Gelar Konser Tunggal

TEMPO Interaktif, Jakarta: OPA Management dan Ruth Sahanaya Production akan menggelar konser tunggal Glenn Fredly bertajuk "Intimate Concert with Glenn Fredly". Acara itu digelar sebulan penuh pada 1-28 Juni 2008. Dalam kesempatan itu, Glenn akan membawakan 25 lagu.

Konser tersebut berlangsung di tujuh kota besar: Jakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Yogyakarta, Bandung, dan Medan. Konser di Jakarta akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 1 Juni.

Direktur Ruth Sahanaya Productions Jefri Woworuntu mengatakan pihaknya bergabung dalam pergelaran konser ini karena melihat animo masyarakat yang rindu akan sosok diva Tanah Air. "Terakhir konser diva yang digelar adalah konser almarhum Chrisye dan setelahnya belum ada lagi. Momen ini yang kemudian dimanfaatkan," ujar Jefri.

Sesuai dengan nama konser, gaya panggungnya pun dirancang sedemikian rupa agar dekat dengan penonton. Rencananya tiket yang akan dicetak sebanyak 4.000 buah, yang harganya berbeda di tiap kota.

Glenn hingga saat ini telah menelurkan delapan album. "Album terbarunya berjudul Happy Sunday yang keluar tahun lalu," ujar Roy Christian Ardhian dari manajemen Glenn. l AGUSLIA HIDAYAH

.: dikliping dari Tempo Interaktif, 7 Mei 2008 :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add to Technorati Favorites