Konser Tunggal, Dewa Budjana Rilis Buku

Berharap menggelar konser tunggal, Dewa Budjana malah dapat bonus merilis buku. Tak lama lagi gitaris GIGI itu akan segera mewujudkan 2 impian besarnya dalam bermusik.

Buku semibiografi Budjana rencananya sudah mulai beredar awal Desember mendatang. Ini akan bertepatan dengan konser tunggal yang digelarnya 7 Desember 2007 di Gedung Kesenian Jakarta.

Pria kelahiran Bali tersebut mengaku sudah berminat menggelar konser tunggalnya sejak tahun 1998. Saat itu Budjana baru memiliki sebuah album solo. Namun kini ia telah mengantongi 4 album solo dan belum lagi dua album rohani juga bersama Trisum.

"Waktu dulu itu udah sangat siap bikin konser tunggal. Udah nyusun reportoar segala. Tiba-tiba GIGI pindah label," ujar Budjana kepada detikhot ditemui di kantor Pos Entertainment, Jl.Tebet Dalam IV E No.65, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2007).

Sebelum konser tunggal berlangsung, Budjana cara resmi akan merilis buku semibiografinya yang bertajuk 'Gitar: Hidup, Kekasihku'. Dalam buku itu sepenggal perjalanan hidup sang gitaris tertoreh. Begitu juga dengan beberapa ilmu gitar yang dimilikinya.

"Di buku ini teori musik banyak nggak dipakai. Jadi lebih seperti tips sama trik. Biografinya juga diambil dikit aja," tambah Budjana.

Beberapa part musik dari lagu-lagu GIGI akan turut serta dipaparkan dalam buku tersebut. Buku yang dilengkapi rekaman DVD ini ditulis Budjana sendiri sejak Maret 2007. Nggak takut berbagi rahasia bermusik?

"Musik itu nggak seperti bela diri, bukan rahasia. Yang ini harus dibagi karena tiap musik atau seni berbeda. Kalau dianggap susah ya nggak apa-apa juga. Main musik juga perlu perjuangan kok," tandas Budjana ramah.

Sekali merengkuh cita, Budjana mengaku dapat suatu hal lain yang istimewa selepas kelar menulis buku tersebut. Istri tercintanya Borra kini tengah mengandung anak kedua buah cinta mereka.

Tiket konser tunggal Dewa Budjana bisa didapatkan di Ticketbox (yla/yla)

.: dikliping dari website Detik Hot, 20 November 2007 :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar