Vina Calon Mama

Si burung Camar diam-diam tengah menanti kelahiran bayinya. Memang masih lama, karena kandungan Vina—yang dipersunting pereli Boy Harrijanto, November lalu—baru memasuki minggu ke-12. ”Banyak yang menduga anak saya nanti laki-laki. Saya sih kepinginnya perempuan,” katanya.

Meski ini anak pertam yang ditunggu, Vina sebetulnya mengidamkan punya anak empat dua cewek dan dua cowok. Setidaknya itu pernah dilontarkan pada Hai beberapa waktu lalu. ”Ikut KB juga. Tapi yang ini Keluarga Besar,” tuturnya sambil tertawa.

Kehadiran si jabang bayi itu tak luput ikut merubah perangai Vina. Ia yang biasanya centil, kini tampak lebih tenang. Aktivitas nyanyinya pun praktis dikurangi. ”Saya memang mengurangi job. Wajar dong, kan sekarang sudah ada suami dan calon anak.”

Masih ada perubahan lainnya. Vina yang biasanya ’bandel’ kini begitu patuh pada nasehat dokter. Ia meninggalkan kebiasaan merokok yang dirintisnya sejak setahun lalu itu. Bahkan bulan madunya bersama Boy ke Venezuela pun ditundanya hingga si jabang bayi berusia empat bulan. Namanya juga demi enak, eh anak. (abi)

.: dikliping dari majalah Hai, 6 Februari 1990 :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar