God Bless Putuskan Vakum

JAKARTA, KCM - Penangkapan Ahmad Albar membuat kaget seluruh personel God Bless. Namun mereka menegaskan Iyek, panggilan akrab Ahmad Albar, tetap sebagai anggota kelompok itu.

"Tanpa Iyek kami bukan God Bless, karena dia ikon God Bless," kata Ian Antono, gitaris God Bless, dalam jumpa pers di di Gedung Dharmawangsa Square, Rabu (28/11). Dalam kesempatan itu Ian didampingi Donny Fattah (bas) dan Abadi Soesman (kibor).

Karena alasan itulah, kata Ian, God Bless akan vakum sampai semua persoalan selesai. Padahal saat ini kelompok musik rock gaek ini sedang mempersiapkan album baru untuk memperingati 35 tahun berkiprah di panggung musik Indonesia. "Untuk sementara semua kegiatan ditangguhkan dulu, sampai semuanya jelas dan selesai," imbuhnya.

Ian mengaku kaget mendengar kabar penangkapan Iyek. Ia menolak berkomentar banyak tentang penangkapan itu, karena ia belum tahu duduk persoalannya. "Kami juga belum berkomunikasi dengan dia," katanya.

Donny Fattah menambahkan, selama lebih dari 30 tahun berteman, ia sama sekali tidak pernah melihat Iyek menggunakan narkoba atau barang-barang memabukkan lain. Baik itu di studio, tempat latihan apalagi di panggung. "Mas Iyek adalah sahabat bagi kami, penuh toleransi," kata Donny.

Ia menolak disebut membela sang vokalis. "Tapi itulah yang kami lihat selama ini. Kami juga tidak mau mencampuri urusan hukum," katanya. (Laporan Wartawan KCM Eko Hendrawan Sofyan)

.: dikliping dari website Kompas, 28 November 2007 :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar